Pembangunan Madrasah AL-SINTA

Membantu Pembangunan Madrasah AL-SINTA

Minggu, 26 Februari 2017

Disuatu pagi hari yang cerah dan diiringi jasmani yang inshaa allah sehat wal alfiat, kelompok 095 mengagendakan rapat untuk mendiskusikan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di hari tersebut, dan dalam kumpulan tersebut ada sebagian kegiatan yang waktunya bersamaan yang salah satunya yaitu membantu Pembangunan Madrasah AL-SINTA. Sehingga pada waktu tersebut diputuskan bahwa kelompok 095 akan dibagi menjadi dua tim, dan akhirnya diputuskan bahwa yang berangkat kelokasi pembangunan madrasah yaitu para akhi saja sedangkan para ukhty mengikuti kegiatan yang lainnya. Setelah kumpulan selesai Kamipun berangkat kelokasi yang akan di lakukan kegiata dengan mengendarai motor.

Adapun para personil akhi yang ikut membantu dalam pembangunan madrasah AL- SINTA tersebut antara lain: Mulyadi Hendriyani, Agus Salim Amalia, Mulki Muhammad Rifa’, Muhamad Yusuf Solih Nur Asyidiek, Adn Taufik.

dsc_0391

p_20170226_093357

Setiba disana, kami langsung menemui kepala mandor pembangunan madrasah tersebut, Dan kamipun berbincang dan membicarakan tentang pembangunan madrasah al-sinta ini. Dimana madrasah ini dibangun atas keinginan masyarakat yang didanai oleh desa, dan biaya yang telah di keluarkan kurang lebih 80 juta, dengan memperkerjakan sebanyak 7 pekerja untuk pembangunan madrasah tersebut. Madrasah ini dibangun diawal tahun 2017 lebih tepatnya dua bulan yang lalu.

p_20170226_093946p_20170226_094634p_20170226_093320

Setelah mengetahui infomasi tersebut kami langsung menawarkan diri untuk menyumbangkan tenaga untuk membantu pembangunan madrasah, pihak mandorpun sangat antusias dan menyambut baik tujuan kami untuk membantu pembangunan madrasah al-sinta. Beliau langsung menempatkan kami sesuai dengan pekerjaan yang kosong yang sekiranya bisa dilakukan oleh kami dan diantaranya yaitu membantu meratakan tanah yang tidak rata di bagian depan madrasah, menghamplas bagian kusen jendela supaya mempermudah pekerja untuk memasangkan bagian kacanya serta mengangkat kayu-kayu yang akan digunakan.

Penulis : Mulki M. Rifa’ Dan Muhamad Yusuf S.N (Kelompok 95)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s